Kamis, 29 Januari 2009

Tips Penggunaan Kitchen's Oraganizer



>Pilihlah bahan yang berkualitas baik, tidak berkutu, dan mencantumkan waktu kadaluarsa

  • >Bila diwaktu lampau anada membeli bahan pas dengan yang anda butuhkan saat itu, cobalah sekali - klai Anda membuat stok. Keuntungannya anda tidak akan panik ketika membutuhkan barang yang dibutuhkan karena selalu tersedia. Terutama bila rumah Anda jauh dari tempat berbelanja barang bermutu baik.

>Bahan seperti tepung, sebaiknya disangrai dulu agar lebih tahan lama dan menghindarinya dari berkutu. ketika menyangrai beri daun pandan. selain menambah harum, daun pandan juga dapat menjadi patokan kapan cukup waktu menyangrainya.

> Bila bahan makanan yang tersisa masih banyak, hal tersebut merupakan pemborosan yang sia - sia. Oleh sebab itu, masukan ke dalam wadah kedap udara begitu Anda membuka kemasannya. Ada bebrapa bahan makanan yang bila diperlakukan ekstra, akan menambah aroma, disamping memperpanjang umurnya. Misalnya: kcang tanah, lebih baik dijemur dulu supaya tidak mudah tengik. Pilih gula jawa yang benar - benar kering.

> Jangan meletakkan sendok di dalam wadah, agar bahan makanan tidak terkontaminasi dan selalu terjaga higienisnya.

> Tandai masing - masing wadah sesuai dengan isinya, misalnya dengan menempelkan label, untuk mempermudah dan mempercepat anda menemukan yang dibutuhkan.

> Penting mempelajari dan memberikan informasi kepada anggota keluarga yang lain untuk mengetahui cara membuka atau menutup yang benar, juga tentang perawatannya, agar Tupperware anda lebih tahan lama, dan bahan makananpun lebih lama terjaga kualitasnya.

Tidak ada komentar:

Tupperware Living

Assalamualaikum Wr.Wb, Selamat datang dan Terimakasih teman - teman yang telah datang ke siteku. Disini sahabat bisa melihat koleksi tupperwareku dan memilih tupperware mana saja yang sahabat suka.Buat sahabat yang belum mengetahui produk TUPPERWARE, Tupperware itu produk yang berkualitas dan tahan lama. Memang harga sedikit lebih mahal tetapi kita hanya cukup membeli 1 kali saja seumur hidup Tupperware yang kita suka karena tupperware bergaransi seumur hidup. Jadi mulailah hidup Sehat dengan Tupperware, karena tupperware produk yang aman untuk makanan, minuman dan anak - anak.Untuk lebih memudahkan teman - teman memiliki tupperware. Bagaimana , cara PEMESANAN dan PENGIRIMAN, dapat dilihat di blog saya. Untuk DISKON LEBIH BESAR dapat langsung PM (saya tidak tampilkan disite kecuali Tupperware tertentu). Terima kasih atas perhatiannya